Juragan Terminal v1.3 full version terbaru gratis.

Download Juragan Terminal v1.3 terbaru free. hay guys gimana kabar kalian malam ini, oia guys kali ini saya akan mosting sebuah game yang sangat terkenal yaitu Juragan Terminal mod, guys kalian tau gak kali ini saya tu lagi seneng banget karna malam ini saya di belikan minuman sama kakak saya, oia guys kalian semua udah tau gak sama game Juragan Terminal premium, kalok kalian belum tau okey akan saya kasih tau apa itu game Juragan Terminal v1.3 tapi sebelum saya ngasih tau caranya kalian harus memiliki game ini dulu makanya ayo burun download game ini.


Download Juragan Terminal v1.3 september 2016, hay guys ini sudah kesekian kalinya saya ngepos tapi belum dapat visitor dan kali ini nyobak mempertaruhkan nasib saya pada game Juragan Terminal android ini, do'akan saya ya supaya saya bisa dapetin visitor di game ini. oia guys kalian tau gak sebenarnya saya itu tidakpernah mengoperasikan game Juragan Terminal apk, ya tapi gak papakan kalau saya ngepos game ini. ya hitung-hitung untuk mengadu nasib pada game Juragan Terminal crack, dan jangan lupa kunjungi juga  Download Pinkys BBM Free APK gratis-


Fitur juragan terminal  :
  • Variasi angkutan umum dari berbagai kota di Indonesia
  • Variasi fasilitas terminal dengan visual dan efek unik
  • Efek suara kenek dan terminal
  • Bonus setoran dari berbagai objek dan karakter
  • Musim Mudik memberikan setoran berlipat ganda
  • Musik dengan variasi instrumen Nusantara
  • Berbagai karakter spesial, seperti EDHO ZELL, si Youtuber gokil, dan TAKO dari game Tahu Bulat!
  • Achievement yang menantang!
  • Global high score leaderboard!

Download Juragan Terminal Mod Apk Terbaru


  • Nama Game : Juragan Terminal
  • Versi : 1.3
  • Ukuran : 22 MB
  • Update : 21
  •  September 2016
  • Developer : Agate Games

Link download :
Juragan Terminal v1.3 full version terbaru gratis. / Mirror


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juragan Terminal v1.3 full version terbaru gratis."

Posting Komentar