Download Game Monster Legends Terbaru

 
 
selamat siang guys, kali ini saya membawakan sebuah game terbaru buat kalian semua, nama game ini adalah game Monster Legends game ini adalah game yang mengumpulkan dan meningkatkan di dalam pertempuran raksasa yang memiliki kekuatan yang sangat dahsayat dan sama-sama kuat dan legeds raksasa disini sebagai pemimpin mereka yang sangat terkenal dengan keterampilannya dalam bertempur dan akan mengumpulkan kemenangan yang sangat besar untuk pasukannya dan dirinya, kalian juga dapat mengumpulkan monster baru untuk pasukan kalian dan membuka keterampilan-keterampilan unik yang di miliki oleh pasukan yang baru kalian masuk kan yang akan di gunakan dalam aksi pertempuran nanti dan membangun dunia bagi mereka di habitat yang unik serta membawanya bersama anda untuk suatu pencarian yang menarik seperti apa yang anda inginkan dan pentempuran untuk membembuktikan sebagai Rakasa Guru. Action menanti saat anda bertempur di Tim Wars, mengumpulkan dan menyesuainkan monster anda, dengan menggunakan rune untuk membuat mereka lebih kuat, dan mampu mengalahkan lawannya dengan sangat mudah! beberapa monster yang mengesankan dan yang sangat hebat, sementara beberapa hanya sedikit lebih aneh, dan jadikanlah diri anda sebagai master raksa berikutnya.
Dengan lebih dari 40 juta pemain sudah membangun, dan mengumpulkan serta berjuang untuk bisa menjadi Master Raksa berikutnya.
Legends Raksa adalah binatang dari permainan tindakan!

LEGENDS RAKASA FITUR


BIBIT RAKASA DAN MENGUMPULKAN
- Kumpulkan lebih dari 300 monster dengan rakasa baru untuk menemukan setiap minggu!
- Monster Breed dari elemen yang berbeda dan langka untuk menciptakan spesies baru yang keren!

MENGUMPULKAN DAN BATTLE
- Kumpulkan monster yang luar biasa dan item dari semua jenis dengan bermain kejadian terbatas-waktu!
- Pertempuran di acara-acara khusus yang biasa terbuat dari keajaiban, bahaya dan musuh rakasa diketahui.
- Kumpulkan harta dan imbalan menanti Anda dalam pencarian Anda. Hanya datang untuk mengumpulkan mereka!

BATTLE DI PVP MULTIPLAYER!
- Pertempuran Masters Rakasa lainnya di arena multiplayer, mengumpulkan sumber daya mereka dan memanjat leaderboards di game berjuang secara online!
- Monster Pertempuran di Tim tantangan Wars: Bergabung atau memulai Alliance, membangun strategi dengan pemain lain dan mendapatkan monster eksklusif dari Tim Toko!
- Pertempuran di liga di seluruh dunia di mana Anda akan dapat bekerjasama dengan teman-teman Anda dan mengukur kekuatan Anda melawan pemain lain yang kuat dalam PVP.

ACTION RPG!
- Perkembangan RPG untuk tingkat atas rakasa Anda dan kekuatan mereka untuk game pertempuran depan.
- Membangun koleksi rakasa Anda dan memberi makan mereka untuk membuat mereka tumbuh lebih kuat!
MEMBANGUN PARADISE RAKASA!
- Membangun dunia di sebuah pulau terpencil, dan mengisinya dengan candi yang unik, peternakan dan habitat rakasa.
- Monsters cinta habitat favorit mereka! Jangan lupa untuk menambahkan lebih sebagai Anda meng-upgrade.

Apakah Anda memiliki keberanian, keterampilan dan teknik untuk menjadi Rakasa Master? Cari tahu dengan Legends Rakasa, aksi RPG yang akan menempatkan Anda bertanggung jawab atas kerajaan! Download hari ini dan mulai pelatihan!

judul besar lainnya oleh Titik Sosial: Dragon City, World Chef and Dragon Land. Periksa mereka!

Legends rakasa adalah GRATIS untuk men-download dan GRATIS untuk bermain. Namun, Anda dapat membeli item dalam aplikasi dengan uang sungguhan. Jika Anda ingin menonaktifkan fitur ini, silakan matikan pembelian dalam aplikasi di ponsel atau Pengaturan tablet.

Jika Anda menyukai monster Anda, membuat mereka tersenyum. Drop kami review bagus di sini!


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Monster Legends Terbaru"

Posting Komentar