Download Game Pokemon Duel terbaru apk Gratis

hay guys selamat sore semuanya, gimana kabar kalian semua hari ini, udah lama ya guys kita gak berjumpa maafkan saya ya guys saya lama gak muncul karna ada kendala guys ya biasalah guys kendalanya itu di akses internetnya. tapi sekarang saya udah punya aksess internet dan kali ini saya udah siapa untuk berbagi kepada kalian semua tentang aplikasi dan game apa saja yang terbaru kali ini semoga kalian senang ya guys, dan semoga kalian semua kali ini akan semakin senang dan semangat untuk mengunjungi web saya ini. karna mulay hari ini saya akan memberikan aplikasi dan game-game terbaru buat kalian semua. dan pada kesempatan kali ini saya sudah membawakan sebuah game buah kalian semua yaitu game Pokemon Duel APk terbaru yang baru di keluarkan kemaren ini loh guys, dan saya yakin kalian semua gak bakalan kecewa sama game yang telah saya bawakan untuk kalian semua, dan bagi kalian semua terutama bagi kalian yang suka banget sama yang namanya pokemon kalian wajib untuk mencobanya, jadi jangan buang-buang waktu kalian lagi guys, kalian tunggu apalagi ayo buruan miliki game pokemon duel pro terbaru sekarang ini juga, ingat guys kesempatan tidak akan datang 2x loh guys.

Download Game Pokemon Duel profesional terbaru
Pokemon Duel adalah sebuah permainan papan starategi yang menggunakan angka pokemon, membangun Dek dengan angka favorit Anda dan kemudian melompak ke dalam pertandingan liga untuk menghadapi musuh yang sudah siapa untuk membantai lawannya, bersaing dengan pemain dari seluruh dunia bukanlah hal yang mudah dan gampang dan juga menjadi suatu kesempatan untuk memasuki puncak peringkat liga yang di impikan oleh seluruh peserta termasuk juga dengan pokemon yang satu ini, pokemon akan melawan tival anda secara real time menang duel dapatkan semua jenis angka keren dan item dan membuat dek anda menjadi lebih kuat lagi.
Aturan-aturan sederhana! Tujuannya adalah untuk menjadi pemain pertama yang mendapatkan salah satu tokoh untuk tujuan lawan. Bagaimana Anda akan sampai ke tujuan? Anda harus hati-hati memilih rute Anda! Dalam duel, Anda dan lawan bergantian bergerak angka Anda. Mengatur formasi strategis dan menyerang lawan, atau hanya memblokir jalan-itu mereka semua tentang taktik! Merencanakan strategi Anda dan mengalahkan lawan Anda dalam permainan ini kucing dan tikus!

Dalam duel, dek Anda terdiri dari 6 angka Pokémon. Ada berbagai macam tokoh, masing-masing dengan bergerak dan kemampuan yang berbeda. Ingatlah hal ini saat Anda membangun dek kustom Anda sendiri!

Memanfaatkan dek kustom Anda dan AI! AI adalah sekutu terpercaya yang akan menentukan langkah yang baik dan mengambil giliran Anda untuk Anda. Membuat penuh penggunaan AI dan menghancurkan lawan Anda!

- Catatan
* Syarat Penggunaan
Silakan baca Syarat Penggunaan sebelum menggunakan aplikasi ini.

* Pengaturan alat
Anda mungkin tidak dapat menjalankan aplikasi ini, tergantung pada pengaturan perangkat dan / atau bagaimana ia digunakan. Dalam rangka mempertahankan keadilan di antara pemain, beberapa fungsi mungkin menjadi tidak dapat diakses jika operasi tertentu (seperti jailbreaking) telah dilakukan.

* Sebelum melakukan pembelian
Android OSVersion 5.0 atau lebih tinggi diperlukan untuk aplikasi ini. fitur yang tersedia mungkin tergantung pada perangkat Anda OS versi.
Pastikan bahwa Anda dapat menggunakan fitur gratis-of-charge dari produk ini tanpa masalah pada perangkat Anda sebelum Anda melakukan pembelian.
perangkat dan / atau konfigurasi tertentu juga dapat menyebabkan aplikasi gagal untuk bekerja.
Screenshot:
 
Link Download :
Game Pokemon Duel / Mirror / Klik di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Pokemon Duel terbaru apk Gratis"

Posting Komentar