Download Game Anger Of Stick 5 Apk Terbaru

 
Hay guys selamat malam gimana kabar kalian semua malam ini, oia guys kali ini saya membawakan sebuah game yang seru banget buat kalian semua game ini adalah game yang paling terbaru dan tertop loh guys, buat kalian yang merasa kalau kalian adalah seorang gemers kalian wajib memilki game ini, game ini akan mengajari kalian semua bagaimana cara menaklukan musuh dengan mudah game ini juga termasuk sebagai game yang terpanas di dunia ini dengan 40 juta pemain yang sangat ingin memaikannkan game ini, dan kali ini saya memberi kesempatan buat kalian semua untuk bisa memainkan game ini, ada salah satu game yang sedang bersaing dengan game ini yaitu game Anger Dari Stick :Zombi, stickman permainan dalam game ini adalah AngerOfStick2, AngerOfStick3,4, dan 5.

*Skenario:
Sekelompok musuh yang aneh muncul di kota dan telah menggunakan orang yang tidak bersalah sebagai alat eksperimentalnya.
Banyak orang telah berubah menjadi Zombie sehingga Hero dan teman-temannya harus menyelamatkan orang-orang dan menghapus musuh. ayo bantu mereka semua jangan diam saja

* Kumpulkan berbagai rekan untuk bisa melawan zombie-zombie yang lain!
- Harap mengumpulkan 6 jenis fellows yang bisa diandalkan.
- Anda dapat mengatur panggung dengan total 3 fellows sesuai dengan yang anda inginkan.

* Elemen pertumbuhan RPG
-The Tingkat atas sistem throgh pengalaman (EXP).
- buktikan kepada dunia kalau kalian bisa mengatasi semuanya

screenshot :

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Anger Of Stick 5 Apk Terbaru"

Posting Komentar