Download game Immortal Conquest APK Terbaru

hay guys selamat malam gimana kabar kalian malam ini terus udah ngapain aja mulay dari pagi tadi guys. oia guys kali ini saya membawakan sebuah game terbaru buat kalian semua dan kalian harus mencoba game yang satu ini. game ini akan mengajarkan kalian untuk merancang strategi ahli untuk memerintah lebih dari 2 juta keping tanahMerancang strategi ahli untuk memerintah lebih dari 2 juta keping tanah di peta yang luas dimiliki oleh semua pemain. sumber panen, membentuk aliansi yang kuat, dan menaklukkan kota, daerah dan akhirnya mengklaim dominasi total dunia. Tidak ada satu jalan untuk kemenangan dalam permainan strategi MMO ini tapi hanya ada satu aliansi menang - sehingga perjuangan untuk kontrol atas!

Immortal Conquest adalah, berbasis medan strategi epik permainan perang free-to-play diatur di negeri fantastis dan jauh. Pilih Gairo kuat untuk memimpin pasukan Anda, masing-masing dengan karakteristik unik mereka sendiri dan kemampuan. Memanfaatkan hingga tiga dalam kombinasi yang berbeda untuk outthink musuh Anda dan strategis mencapai tujuan yang berbeda.
 
FITUR UTAMA:
- BUKA wilayah Anda di peta yang luas lebih dari 2 juta bidang tanah
- MEMBANGUN dan meningkatkan fasilitas untuk tumbuh kekuatan militer Anda
-FORMULIR aliansi dengan pemain lainnya untuk memperjuangkan sumber daya dan mempertahankan wilayah Anda
- BUAT strategi dan menggunakan diplomasi untuk mencapai ambisi militer
- MEMBELA aliansi atau mengkhianati aliansi - pilihan Anda akan menentukan kemenangan atau kekalahan
- Menyebarkan Gairo dengan keterampilan yang berbeda untuk membentuk kombinasi terbaik dari tentara
Kisah epik Immortal Conquest ada di depan Anda menunggu untuk ditulis! Tidak ada aturan, tidak ada kendala, hanya peluang besar untuk menaklukkan peta dunia. Kerjasama dan aliansi, pertumpahan darah dan pengkhianatan menanti Anda mengatur jalan Anda sendiri untuk dominasi lengkap!
Immortal Penaklukan sekarang tersedia di Android di Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Selandia Baru. Sekarang mulai sejarah epik Anda sendiri!

Screenshot :
 
Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download game Immortal Conquest APK Terbaru"

Posting Komentar