Download Minions Paradise MOD APK 9.1.3207 Terbaru 2016 gratis,



Selamat malam guys kali ini saya akan berbagi Game Android Terbaru 2016 yaitu Minions Paradise. Siapa yang tak kenal dengan nama Minions? pasti kalian sudah tau kan? ya minions adalah salah satu kartun Despicable Me yang memiliki ciri : kecil, mungil, berwarna kuning yang menggunakan bahasa aneh dan memiliki tingkah aneh pula. Siapa yang tak suka dengan kartun Minions ini? walau bukan pemeran utama dalam serial kartun Despicable Me, tapi Minions bisa membuat penonton tidak bosan-bosannya mengulang kartun Despicable Me ini.

Dan kali ini para progremmer game telah merilis permainan Minions Paradise, yang bisa menghibur kalian dikala sibuknya hari. Selamat mencoba. 


Deskripsi:

Minion Paradise MOD APK 9.1.3207 antek Paradise adalah gratis di toko bermain dan justcame keluar baru-baru ini di toko. persinggahan ini Despicable Me hanya mencari untuk hari-hari timeactually pertama lalu apa yang kita hanya melihat ya di beberapa Pentakosta menguji jalan mana imperialis sebagai persis atau menjual barang-barang yang saya benar-benar membuatnya desserts minuman atau sesuatu menyewa yang benar-benar melakukan think yang tampaknya grafis yang sama sangat besar tapi OK semakin baik-baik saja pembengkakan yang tersisa hukum yang biasa mereka hanya semua orang yang memiliki uang. Minion yang menuju suatu tempat dan tiba-tiba kapal mereka jatuh dan pergi ke pulau. Hal itu terjadi karena Anda sekarang membuat pulau pulau surga dan memberikan mereka beberapa fasilitas yang besar. meng-upgrade dan membangun pulau Anda indah sehingga pelayan dapat menikmati liburan mereka di sana. datang ke dalam permainan saya yakin Anda dapat memainkannya dan memiliki sedikit bersenang-senang meskipun cara cara yang sama saya akan menyarankan hadiah jadi menyenangkan ya aku lebih antek tiba mengatakan saya kira sebagai Anda pergi bersama lebih lebih pelayan datang untuk membantu Anda keluar apapun pada tagihan halaman Anda dan apa pun tentang apa lagi yang bisa kita membangun meskipun tujuh puluh bisa pergi ke sana saya ini tempat yang berbeda di pulau mungkin punya sekitar sebagai orang Armenia Pulau fielder sebagai ukuran baik Anda hampir hal yang berbeda mendapatkan lebih banyak pelayan di tetapi Anda dan sekarang akhirnya hi ya ada band memberikan Anda menyelesaikan seluruh jalan tapi ya. Minion Paradise MOD APK 9.1.3207 .Anda harus memainkan beberapa jam untuk mendapatkan sebuah pulau yang layak.

Apa yang Baru: v 9.1.3207

Hei, orang Paradise! Kami telah membuat beberapa perbaikan di belakang layar untuk menjaga pesta Paradise Anda akan dengan lebih banyak kebebasan untuk mengontrol kamera dan membuat koneksi lebih mudah untuk Facebook. Juga, telah ada masalah dengan data pemain saat pertandingan tersebut dihapus atau dipindahkan ke perangkat baru. Kami telah tetap masalah ini untuk mendapatkan Anda kembali pada waktu pulau. Terima kasih atas kesabaran Anda, dan untuk bermain.

Apa Dalam The MOD:

Setiap kali Anda membangun dekorasi Anda mendapatkan poin pesta besar-besaran / poin xp.
Segera setelah Anda sampai ke tingkat 3, membangun dekorasi dan Anda akan melihat.

Membutuhkan Android: 4.1 dan Up

Versi: 9.1.3207

MODE: ONLINE



Link Download :
Download Minions Paradise MOD APK 9.1.3207 Terbaru 2016 gratis / Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Minions Paradise MOD APK 9.1.3207 Terbaru 2016 gratis,"

Posting Komentar