Download Monster Truck Destruction™ APK terbaru.




hay guys gimana kabar kalian malam ini saya harap baik ya guys, oia guys ada game terbaru loh guys namanya adalah game Monster Truck Destruction mod, ini adalah game yang paling terbaru yang baru pertama kali keluar game Monster Truck Destruction pro ini adalah game yang paling terbaru dan paling terseru loh guys, kalian bakalan rugi banget loh guys karna udah gak mencoba game ini, game Monster Truck Destruction™ unlimited ini adalah game yang paling bergengsi dan yang paling hitz saat ini di bandingkan game-game lainnya, jadi ayo cepat miliki game ini tunggu apalagi, gak usah buang-buang waktu ya guys,

Paling populer dan realistis Rakasa Truk permainan yang tersedia - dimainkan lebih dari 225 juta kali ***



BANYAK TRUCKS - Rakasa Truck Destruction ™ fitur lebih dari 50 lisensi Truk Rakasa yang berlangsung beberapa generasi dari BIGFOOT, USA-1, Paul Shafer Racing, Outback Thunda, Rislone, Western Renegade, Rakasa Mayhem, Bad Habit, Black Widow, California Kid, Rockstar , Krazy Kereta, jahat, Tornado, Narapidana, Tod Weston Motorsports, Aftershock, Tantrum dan Virginia Beast.

BANYAK TINGKAT - Menghidupkan kembali beberapa persaingan asli antara BIGFOOT dan USA-1 pada 24 tingkat yang berbeda berdasarkan pada kotoran stadion indoor dan outdoor.

CARA GAME - Bersaing di Freestyle, Drag atau Praktek mode di Acara Single atau pergi untuk kemuliaan di salah satu dari tiga Kejuaraan.

GARASI - Lihat Mesin, Intake, Transmisi, Guncangan, knalpot bagian swap keluar dari truk Anda di garasi saat Anda Upgrade ke meningkatkan kinerja truk Anda.

Realisme - Fisika gerakan truk berdasarkan dan kerusakan truk realistis.

HIDUP GAME - Lihat truk ini dalam kehidupan nyata di salah satu Rakasa peristiwa Truck Destruction Tour http://www.monstertruckdestructiontour.com/

CARA BERMAIN - Permainan beban dan Anda diberi 150.000 kredit untuk membeli truk pertama Anda. Gulir ke kiri dan kanan untuk melihat semua truk. Setelah Anda memilih truk Anda klik 'BUY'. Anda sekarang dapat bersaing di salah Satu acara atau Championship.

KONTROL - Pilih dari hingga empat jenis kontrol yang berbeda dari menu pilihan.


Link Download :
Download Monster Truck Destruction™ APK terbaru / Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Monster Truck Destruction™ APK terbaru."

Posting Komentar