Download WOR - World Of Riders APK terbaru full version Gratis,


http://linkshrink.net/7D1VuH
malam guys gimana kabar kalian malam ini guys saya harap baik-baik ya guys, oia guys kalian udah pada tau blom saat ini ada game keluaran terbaru loh guys, namanya adalah WOR - World Of Riders mod pro, game ini adalah game terbaru yang pertama kali keluar, kalian semua udah pada tau blom sama game ini, game ini seru banget loh guys, kalian bakalan rugi banger kalau kalian tidak memiliki game WOR - World Of Riders profesional ini, ayo tunggu apalagi ayo buruan miliki game ini, kalian gamers sejati kan, kalau kalian memang gamers sejati buktikan dengan kalian harus miliki game WOR - World Of Riders unlimited ini, game seru banget guys kalian bakalan rugi serugi ruginya kalua tidak memiliki game ini.

Deskripsi WOR - World Of Riders


World Of Riders adalah game balap yang paling realistis di mana Anda dapat memiliki pengalaman balap sepeda motor penuh.
Dimulai dengan level 1, Anda dapat melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi dengan memperhatikan kompetisi dan dengan menyelesaikan tugas yang diberikan. Jadi Anda bisa mendapatkan kredit dan membeli sepeda motor baru, atau Anda dapat menggunakan kredit untuk meningkatkan daya dan spesifikasi lain dari sepeda motor yang ada.

Ada 12 tahapan yang berbeda dan 2 trek balap dalam permainan. Di antara mereka, ada tahapan dalam modus malam, dalam cuaca hujan dan bersalju.
Ada 11 pilihan sepeda motor yang berbeda dikategorikan oleh tenaga mesin. Anda dapat melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi dalam mode karir, mendapatkan kredit dalam modus jejak waktu atau bergabung ras online dengan mode multiplayer.

Untuk sepeda motor baru, lagu baru dan multiplayer pilihan balap, jangan lupa untuk meng-upgrade permainan dan ikuti kami.

http://linkshrink.net/7D1VuH

http://linkshrink.net/7D1VuH

Link Download :
Download WOR - World Of Riders APK terbaru full version Gratis/ http://linkshrink.net/7D1VuH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download WOR - World Of Riders APK terbaru full version Gratis,"

Posting Komentar