Download Hero Legend Stickman APK full version v.3.0.0

Download Hero Legend Stickman APK full version v.3.0.0, malam guys gimana apakah masih ada yang belum tidur gak, oia guys kali ini saya mosting sebuah game terbaru yaitu Hero Legend Stickman unlimetid, kalau kalian memang gamers sejati pastinya kalian gak mau kan ketinggalan satu pun game terbaru iyakan, jadi tunggu apalagi ayo cepat miliki game Hero Legend Stickman mod. saya yakin kalian tidak akan kecewa. oia guys kalian semua pasti belum taukan deskripsi tentang game Hero Legend Stickman krec terbaru ini, ikuti terus ya saya sampai selesai dan saya akan kasih tau deskripsi tentang game ini.



Download Hero Legend Stickman APK, guys kalian pasti udah gak kagetkan tentang hal-hal yang ada di dalam game, oia guys kalian taukan sama game Hero Legend Stickman, kalau kalian belum tau ya gakpapa akan saya kasih tau semuanya, tapi satu yang harus kalian ingat kalian harus miliki game Hero Legend Stickman terbaru ini terlebih dahulu sebelum saya melanjutkan paparan saya tentang game Hero Legend Stickman pro, saya yakin bagi gamers pasti suka sama game Hero Legend Stickman ini, ayok tunggu apalagi  cepat miliki game ini.



deskripsi game Hero Legend Stickman :


Sangat Big Bang memang! Dua alam semesta gelembung menyentuh, dan alam semesta baru lahir.
 dunia mulai goyang, lampu menyala besar menunjukkan sebagainya, dan banyak monster aneh muncul, menjangkau dan keluar sampai ...
ANDA perlu mengumpulkan terbesar Super Hero bros dari semua sudut alam semesta untuk melawan.
fitur:
◇ Menakjubkan grafis
◇ kekuatan khusus untuk setiap karakter
◇ Kumpulkan charactors favorate Anda (ahri, Raja Lich, Windrunner, po)
◇ Merakit tim Anda
◇ Beberapa mode game (arcade / tantangan)

Fitur V2.0 Baru
Tambahkan Stickman kung fu pahlawan panda Po
Menambahkan fitur Jump
Menambahkan fitur leaderboard Peringkat
Tambahkan harta fitur kotak dada
Tambahkan tutorial

Fitur v2.0.1 New
1. Tambahkan Illidan pahlawan baru
2. Tambahkan Fitur penjualan khusus
3. Tambahkan Tingkat tetes koin
4. Fix bug & kecelakaan

Fitur V2.0.2 New
1. Tambahkan pahlawan baru MAJIN.Yagami
2. Tambahkan sistem Gem
3. Tambahkan tingkat baru dalam mode tantangan
4. Optimalkan tutorial
Fitur sell 5. Bargain
6. bug Fix



Link Download :
Download Hero Legend Stickman APK full version v.3.0.0 / Mirro

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Hero Legend Stickman APK full version v.3.0.0"

Posting Komentar