Download Nyan Cat: The Space Journey APK terbaru full version gratis.



guys kalian semua udah tau gak sama game ini kalau kalian belum tau sama game ini kalian wajib memiliki game ini jangan sampai tunggu hari besok untuk memiliki game Nyan Cat: The Space Journey terbaru karna game ini seru banget loh guys, dan game ini lucu banger loh guys, apalagi kalau kalian suka banget sama yang namanya kucing, karna game ini adalah salah satu game terbaru yang bertemakan kucing, ayo tunggu apalagi kalian harus buruan miliki game ini sebelum kalian rugi apalagi sampai ketinggalan sama game  Nyan Cat: The Space Journey profesional ini, karna game ini adalah game yang seru banget loh guys, game ini bertemakan kucing yang lucu loh guys, ayo buruan kalian masih tunggu apalagi buruan miliki game  Nyan Cat: The Space Journey mod ini,

Deskripsi Nyan Cat: The Space Journey

Nyan Cat: The Space Journey!

nomor satu dunia pelangi-kuda catronaut kembali untuk pergi ke mana tidak ada kucing yang telah terjadi sebelumnya! Hitungan mundur telah dimulai - sehingga melompat ke kokpit dan mempersiapkan diri untuk sebuah petualangan yang sangat cute! Seluruh galaksi kue, keju dan permen di luar sana, menunggu hanya untuk Anda jelajahi!

HIGHLIGHT


- Santai, tindakan inovatif - permainan berjalan dengan kontrol drag-and-drop!
- Lucu dan rinci grafis kartun - Nyan Cat sekarang mencari lebih baik dari sebelumnya!
- Gila tantangan - slalom antara lolipop, menghindari permen terbang dan membantu Nyan untuk
mencapai akhir tingkat!
- Kumpulkan koin dan barang lainnya untuk mendapatkan akses ke fitur baru!
- Bagi keberhasilan Anda - Nyan Cat: The Space Journey terintegrasi dengan Facebook! Menantang teman Anda dan berbagi prestasi Anda dengan mereka!

KONTROL CASUAL

Kontrol yang sangat mudah untuk belajar - hanya ambil lucu Nyan Cat dengan jari Anda dan ayunan dia sekitar untuk menghindari rintangan. Biarkan dia longgar dan dia akan tetap terbang lurus ke depan!

AN UNIVERSE AMAZING

Keju planet dengan cincin pelangi, cupcake bulan dengan satelit lollipop, asteroid jamur berputar tersenyum matahari - menemukan lucu dan indah Nyan Universe akan cukup sebuah petualangan! Anda tidak akan dapat berhenti sampai Anda menjelajahi setiap inci dari itu - dan kemudian Anda akan datang kembali untuk lebih!

BERGABUNG RACE THE

Login ke Facebook dan menonton peta berubah menjadi salah satu leaderboard besar. Bersaing dengan teman-teman Anda dari tingkat ke tingkat - ambil lebih koleksi untuk menjadi ace. Merindukan seseorang dari daftar? Setiap orang hanya satu mengundang pergi!



Link Download :
Download Nyan Cat: The Space Journey APK terbaru full version gratis/ Mirror 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Nyan Cat: The Space Journey APK terbaru full version gratis."

Posting Komentar