Download Monster Strike MOD APK 5.5.2 Terbaru 2016 gratis,

Download Monster Strike MOD APK 5.5.2 Terbaru 2016 gratis,


sore guys gimana kabar kalian sore ini, saya harap kalian semua masih pada sehat wal afiat ya guys, oia guys saya punya kabar gembira buat kalian para gamers sejati, nama gamesnya adalah Monster Strike terbaru full version, udah pada tau gak sama game ini. game ini adalah game terbaru pada hari ini,minggu ini, bulan ini, dan tahun ini, bagi kalian para gemers kalian akan  rugi banget kalau kalian tidak memiliki game ini, ayo ngaku sapa disini yang belum memiliki game Monster Strike profesional ini, game ini adalah game terbaru banget guys ayo tunggu apalagi guys cepat miliki games Monster Strike terbaru ini guys saya jamin kalian tidak akan rugi saya jamin itu guys.



 Deskripsi:

Rakasa Mogok MOD APK 5.5.2Monsters akan membawa kita bersama-sama dalam free-to-play permainan yang sempurna untuk teman-teman dan keluarga. Tim dan monster katapel sekitar seperti pinball. Bermain dengan sampai tiga orang lain secara lokal untuk kekacauan menyenangkan dan kenangan tak terlupakan. Menjadi seorang guru dan mengumpulkan lebih dari 1.000 monster unik dan kuat - mengintai klaim Anda sebagai Striker terbaik di sekitar!
Rakasa Mogok adalah gratis untuk men-download dan bermain, meskipun beberapa item dalam game bisa dibeli. Dapatkan banyak monster terkuat dengan menyelesaikan quest. Anda dapat menonaktifkan pembayaran dengan mematikan pembelian dalam aplikasi melalui pengaturan perangkat.

FITUR:

○ Bermain dengan sampai tiga teman-teman lain untuk empat pemain co-op kegilaan
○ monster Fling dan menangani kerusakan epik
○ Bump menjadi monster lainnya untuk combo besar
○ Putar pasang dengan tembakan pemogokan yang unik
○ Batal quests penuh rintangan dan musuh
○ Mengumpulkan dan menaikkan daftar yang terus tumbuh dari monster
○ Unlock dan mengatur Judul untuk menunjukkan kehebatan Anda
○ Melacak statistik bermain Anda





Link Download :
Download Monster Strike MOD APK 5.5.2 Terbaru 2016 gratis / Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Monster Strike MOD APK 5.5.2 Terbaru 2016 gratis,"

Posting Komentar