Download Game Pocket Monster Remake APK

hay guys, selamat siang gimana kabar kalian semua hari ini, oia guys kali ini saya sudah membawakan sebuah game buat kalian semua, game ini khusus untuk kalian yang suka banget main game, dan yang paling khusus adalah buat kalian yang suka banget sama yang namanya POKEMON karna game ini bembahas tentang POKEMON bagi kalian semua yang suka banget sama hewan anime yang satu ini kalian wajib untuk mencobanya, ayo guys jangan buang-buang waktu kalian karna ingat kesempatan tidak akan datang 2x ingat itu guys.

game membahas tentang Pocket Rakasa- yang menjelaskan tentang dan bertemakan petualangan terbaik tahuin ini dari pokemon, sekarang dengan cross-platform Wifi dan online untuk memainkannya. anda bisa memulai petualangan anda bersama pokemon kesayang anda di dunia baru yang ajaib, di kereta api, dan anda juga bisa menangkap monster terobosan baru di dalam petualang tersebut, serta saya yankin kalau pokemon dan ui akan selalu mengingat kalian tentang ceritanya bersama anda sampai hari tua.
Untuk pemain baru yang tidak pernah memainkan permainan sebelumnya, itu adalah sederhana untuk belajar dan menyenangkan untuk menguasai. Anda akan menemukan diri Anda ketagihan untuk jam bermain! Mengalami getaran menantang musuh dari gyms yang berbeda, membentuk tim melawan monster dan menjadi pelatih terbaik di dunia baru! Ini adalah permainan cahaya-hati dari berbagai monste.

fitur game pokemon ini adalah
- kisah petualangan menarik
- tumbuh seorang monster dalam diri anda
- bersaing melawan pemain yang ada di seluruh dunia
- anda dapat menemui berbagai macam toko yang ada di dalam petualangan anda

Screenshot

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Pocket Monster Remake APK"

Posting Komentar