Download Game Gun Fu: Stickman 2 Terbaru

Download Game Gun Fu: Stickman 2 Gratis
selamat siang guys gimana masih semangat untuk menjalani hari ini, oia guys kali ini saya membawakan sebuah game yang seru banget dah pokoknya kalian semua gak bakalan kecewa sama game saya yang satu ini, nama game ini adalah game Gun Fu, game Gun Fu adalah game yang menggunakan senjata api seperti pistol contohnya dan akan mengakibatkan ledakan yang jauh dan sangat dahsyat. jadikan diri ini dalam game ini sebagai seorang yang dermawan dan melawan kejahatan yang tengah terjadi di sekitar anda, bukti pada mereka kalau anda adalah seorang yang sangat kuat dan tangguh dan mampu melawan musuh-musuh kalain dengan sangat mudah, gunakan pistol anda untuk membunuh dan menangkap semua para penjahat yang tengah mengganggu lingkunagan kalain dan membuat para penduduk merasa resah, kalian juga bisa memilih teman kalian untuk menjadi sekong-kol kalian dan itu semua ada pada minat kalian semua, jangan biarkan orang-orang jahat berani beroperasi di tempat kalian, game ini adalah game tembak tercepat di bandingkan game yang ada di Play Store. masukan refleks anda untuk menguji, dan membuka senjata serta peralatan memanjat leaderboards untuk dominasi global! 
  
---- FITUR ----

 Sesuaikan stickman ANDA! - Ekspresikan diri Anda dengan array besar pilihan lemari.

- MULTIPLAYER ONLINE! - Mengambil teman atau musuh dalam kompetisi multiplayer realtime.

- SHINY VISUAL stickman! - Grafis kartun yang hidup dan animasi halus seperti sutra 

- UNLOCK ARSENAL AN! - Mempersenjatai diri dengan pistol, senapan, Uzi, lazorz, roket, atau bahkan pistol paintball. (AK-47 segera hadir!) 

- CLIMB DALAM BARISAN! - Mainkan Game papan melacak peringkat dunia Anda, dan sejumlah prestasi yang menunggu untuk dibuka.


Unduh untuk GRATIS hari ini!


* Kami memanfaatkan izin * EXTERNAL_STORAGE untuk menyediakan Anda dengan 'kartu skor' grafis pada akhir putaran permainan Anda.


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Gun Fu: Stickman 2 Terbaru"

Posting Komentar