Dowload Kingdom Rush APK Terbaru Gratis



hay guys selamat sore, gimana kabar kalian sore ini oia guys kalian semua masih inget gak sama game COC yang dulu pernah membuming banget, mungkin sekarang udah gak terlalu membuming banget ya guys, dan berhubungan dengan mulay merosotnya peminat para gemers pada game COC saya akan memperkanalkan sebuah game yang terbaru dan cara memainkan game ini pun juga sama dengan COC tapi didalamnya memiliki banyak fitur dan lebih banyak lagi anamasi-animasi yang ada di dalam serta masih jarang orang memilikinya karna game ini masih akan di publikan nanti, dan kali ini saya telah membukakan peluang untuk kalian semua agar bisa memainkan game ini terlebih dahulu dan mungkin anda akan menjadi anak hitz karna bisa memiliki game top ini terlebih dahulu, oia guys saya sampai lupa untuk memberi taukan apa nama dari game ini, nama game ini adalah game Kingdom Rush APK Pro terbaru, di dalam game ini ada akan bisa menyerang musuh kalian sebagai mana yang kalian inginkan, dan game Kingdom Rush APK profesional ini juga tidak jauh berbeda dengan game COC tapi walau sama game ini jauh lebih seru dari game COC yang sebelumnya, jadi kalian masih tunggu apalagi buruan miliki game Kingdom Rush APK unlimited sekarang juga jangan buang-buang waktu guys karna kesempatan tidak akan datang 2x.

Deskripsi Raya Rush Apk Terbaru


Dikembangkan oleh Ironhide Game Studio, Raya Rush adalah permainan menara pertahanan dan akan merilis versi keempat pada pertengahan 2017.

Diatur dalam pengaturan fantasi abad pertengahan, Raya Rush ada banyak kosong mengatur sepanjang jalur yang telah ditentukan, yang disebut "Strategi Tempat", di mana pemain dapat membangun menara. Empat menara yang ada untuk Anda untuk memilih dan mereka semua biaya uang.

Pemain memiliki uang untuk membeli menara pada awal setiap tingkat. Musuh muncul dari salah satu cara, pemain harus membunuh musuh menggunakan menara untuk melindungi diri mereka sendiri. Proses ini akan menghasilkan uang. Membunuh lebih, mendapatkan lebih.

FITUR PERTANDINGAN:

- Perintahkan tentara Anda dan melihat mereka terlibat dalam tangan ke tangan pertempuran kartun
- 8 upgrade tower khusus untuk menyesuaikan strategi Anda! Perkasa barbar, Arcane Wizards, Forest
  Rangers untuk beberapa nama.
- Lebih dari 18 tower kemampuan! Memiliki ahli-ahli sihir Anda memanggil elementals bumi dan
   polimorf musuh Anda!
- Lebih dari 50 berbeda musuh, dari Goblin ke setan masing-masing dengan kemampuan mereka
  sendiri! (Waspadalah terhadap Troll gunung)
- 9 Heroes: Pilih juara Anda untuk memimpin pasukan Anda untuk kemenangan
- Beberapa mode baru yang datang. Heroic Mode, mode Kampanye dan Iron Challenge.
- definisi tinggi yang mengagumkan bergambar kartun art
- Dalam game ensiklopedia dengan informasi dari menara Anda dan musuh.
- Cara lain untuk mendapatkan cara, memanggil gelombang awal dan menjual dibangun menara.

ULASAN

* JayIsGames: Kingdom Rush adalah pemenang nyata dan pesaing serius untuk memakai mahkota untuk genre pertahanan.
* Flashmush: Kingdom Rush adalah Dari grafis yang besar dengan tingkat ekstrim detail, Raya Rush adalah permainan Anda tidak bisa kehilangan
* Slidetoplay: Kingdom Rush adalah benar-benar hebat dari permainan menara pertahanan, dengan ide-ide baru yang membuatnya merasa sangat dipoles dan halus.
* GameZebo: Kingdom Rush Ini adalah mudah salah satu permainan menara pertahanan terbaik saat ini di App Store.
* IGN: Kingdom Rush adalah klasik instan dan dijamin muncul pada 2012 "terbaik" daftar.

                                      

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dowload Kingdom Rush APK Terbaru Gratis"

Posting Komentar