Download game MY LITTLE PONY terbaru



selamat pagi guys, gimana kabar kalian semua pagi ini guys, oia guys kali ini saya telah membawakan sebuah game yang terbaru dan terlucu bagi kalian semua, saya mendapatkan motivasi ngunggah game ini karna salah satu sahabat saya ada suka banget sama yang namanya MY LITTLE PONY, kalau dia udah ngedenger sama yang namanya MY LITTLE PONY dia bakalan kayak anak kecil lagi yang nangis karna apa di mintak gak di kasih sama mamanya, dan kali ini saya membagikan game MY LITTLE PONY pro ini khusus buat sahabat saya.

Pelana untuk petualangan dengan Twilight Sparkle & teman-teman!

Setelah terkunci di bulan selama berabad-abad, Nightmare Moon dibebaskan dan menyebarkan malam di Ponyville! Hanya Twilight Sparkle dan teman-temannya dapat membebaskan Ponyville dari genggamannya dan membawa cahaya dan persahabatan kembali ke tanah. Membantu mereka membangun kembali kota dan mencapai impian mereka dalam pencarian menarik!

                                     
- Kuda favorit Anda di sini: Rainbow Dash, Fluttershy, Applejack dan banyak lagi!
- Membuat Ponyville Anda tempat yang paling ajaib di Equestria dan menjelajahi Manis Apel Acres dan Canterlot.
- Bermain menyenangkan mini-games dengan kuda Anda: Bola Bounce, Apple-Picking, Magic Sayap, Telescope, Crystal Mine dan Equestria Gadis Dance game!
- Nikmati bakat suara acara TV resmi ditampilkan dalam permainan!

Anda dapat men-download dan memainkan game ini secara gratis. Mohon diperhatikan bahwa hal itu juga memungkinkan Anda untuk bermain dengan menggunakan mata uang virtual, yang dapat diperoleh karena Anda maju melalui permainan, atau dengan memutuskan untuk menonton iklan tertentu, atau dengan membayar dengan uang sungguhan. Pembelian mata uang virtual menggunakan uang riil yang dilakukan menggunakan kartu kredit, atau bentuk lain dari pembayaran yang terkait dengan akun Anda, dan diaktifkan ketika Anda masukan Google Play sandi akun, tanpa perlu memasukkan kembali nomor kartu kredit atau PIN.
Pembelian dalam aplikasi dapat dibatasi dengan menyesuaikan pengaturan otentikasi dalam pengaturan Play Store Anda (Google Play Store Home> Settings> Membutuhkan otentikasi untuk pembelian) dan menyiapkan sandi untuk setiap pembelian / Setiap 30 menit atau Tidak pernah.
Menonaktifkan proteksi password dapat menyebabkan pembelian yang tidak sah. Kami sangat menyarankan Anda untuk perlindungan sandi diaktifkan jika Anda memiliki anak atau jika orang lain bisa memiliki akses ke perangkat Anda.
Game ini berisi iklan untuk produk Gameloft atau beberapa pihak ketiga yang akan mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga. Anda dapat menonaktifkan pengenal iklan perangkat yang digunakan untuk iklan berbasis minat dalam menu pengaturan perangkat Anda. Opsi ini dapat ditemukan di aplikasi Settings> Account (Personal)> Google> Iklan (Pengaturan dan Privasi)> Memilih keluar dari iklan berbasis minat.
aspek-aspek tertentu dari game ini akan membutuhkan pemain untuk terhubung ke Internet.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download game MY LITTLE PONY terbaru"

Posting Komentar