Download Game Star Wars Force Arena APk Gratis

hay guys selamat malam gimana kabar kalian malam ini, oia guys kali ini saya telah membawakan sebuah game terbaru buat kalian semua, game ini adalah  yang seru banget loh guys saya yakin kalian semua gak bakalan kecewa sama game yang saya bawakan untuk kalian semua ini guys, game ini adalah game arena beranda di bawah para pendaftaran, semua fans star wars yang mencintai ruang opera film teater seri epik yang dibuat oleh George lucas harus tidak pernah melewatkan kali ini acara yang terbatas. para pendaftar akan ditutup pada 00:00 (UTC 0) hari sebelum peluncuran. dalam permainan star wars angkatan arena mereproduksi star wars perak klasik ke dalam permainan kartu MOBA untuk Android. LED SQUAD ANDA, MASTER THE ARENA mungkin Angkatan Be With You.
"para pendaftar sekarang tersedia, buruan dapatkan sampai 1.400 kristal dan 10.000 kredit"
Dalam Star Wars ™: Angkatan Arena Anda akan memimpin sebuah tim yang kuat dari karakter Star Wars ™ ikonik dalam real-time pertempuran adrenalin berbahan bakar melawan pemain lain dari seluruh dunia! Pemain harus membentuk skuad yang kuat dari daftar nama lebih dari 60 karakter upgradable dan unit, dalam upaya untuk muncul sebagai pemenang dalam upaya untuk dominasi galaksi.

Mendominasi lawan di arena akan memberikan penempatan leaderboard atas untuk hadiah, karakter khusus, dan bonus item. Strategi dan keterampilan akan diuji sebagai pemain membangun deck disesuaikan karakter yang memiliki duos legendaris seperti Han Solo dan Chewbacca yang meningkatkan efektivitas dalam pertempuran. Memanfaatkan keunggulan duo ini secara efektif dapat berarti perbedaan antara kemenangan dan kekalahan.

Screenshot :
 
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Star Wars Force Arena APk Gratis"

Posting Komentar