Download aplikasi Boomerang From Instagram Terbaru

 
Hay guys selamat malam, gimana kabar kalian semua oia guys kali ini saya membawakan sebuah aplikasi terbaru buat kalian semua dan saya yakin kalian pasti suka sama aplikasi yang satu ini, nama aplikasi ini adalah Boomerang from Instagram ini adalah salah satu aplikasi yang seru banget loh guys saya yakin kalian semua gak bakalan kecewa sama aplikasi yang satu ini. ayo guys tunggu apalagi buruan miliki aplikasi yang satu ini jangan buang-buang waktu lagi guys kalain semua hitz karna aplikasi yang satu ini

Boomerang dari Instagram membuat momen sehari-hari yang menyenangkan dan tak terduga. Buat Mini video menawan loop yang bolak-balik, kemudian berbagi dengan teman-teman Anda.

Temukan sesuatu (atau seseorang!) Yang bergerak, atau membuat selfie video dengan beralih ke kamera menghadap ke depan. Hanya ada satu tombol. Tekan sekali dan Boomerang melakukan sisanya: tunas ledakan 10 foto dan mengubah mereka menjadi mini video yang menyenangkan. Berbagi di Facebook dan Instagram langsung dari aplikasi, atau menyimpan video Anda ke rol kamera Anda untuk berbagi nanti.

FITUR

* Ambil video mini hidup Anda dan diri Anda sendiri menggunakan bagian depan dan belakang menghadap kamera.
* Download dan mulai menangkap segera. Tidak ada tanda-tanda atau akun diperlukan.
* Hanya ada satu tombol! Aplikasi ini mengambil 10 foto dan jahitan mereka bersama-sama, mempercepat video dan kemudian loop kembali dan sebagainya.
* Berbagi video Anda di Instagram dan Facebook langsung dari aplikasi, atau membagikannya nanti dari rol kamera 
Screenshot :
 
Link Download :
Aplikasi Boomerang From Instagram / Mirror / Klik di sana 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download aplikasi Boomerang From Instagram Terbaru"

Posting Komentar