Download Aplikasi jual beli & selll used stuff gratis

 
selmat pagi guys giman kabar kalian pagi ini oia guys kali ini saya membawakan sebuah aplikasi terbaru baut kalian semua untuk membantu kalain semua untuk melakukan transaksi denga mudah dan tanpa gangguan apapun yang tidak kalian inginkan aplikasi ini adalah pasar ponsel dengan pertumbuhan tercepat untuk membeli dan menjual secara lokal Mudah menghasilkan uang dengan menjual apa yang tidak Anda butuhkan dan menemukan penawaran besar di dekatnya pada apa yang Anda lakukan. Elektronik, game, pakaian, mobil, furniture, dekorasi dan banyak lagi. Ditampilkan oleh TechCrunch, Wired, New York Times, Wall Street Journal, USA Today, Apartment Therapy dan lain-lain. Sebagai salah satu dari "Apps Terbaik 2016" oleh Google.

letgo bukan hanya cara yang berbeda untuk membeli dan menjual secara lokal, itu cara luar biasa sederhana. Puluhan juta pembeli dan penjual sudah download letgo. Berikut ini alasannya:

• CEPAT DAN CUTTING-EDGE: Posting barang untuk dijual hanya dalam beberapa detik. letgo satu-satunya aplikasi dari jenisnya dengan cutting-edge pengenalan gambar dan kecerdasan buatan untuk auto-judul dan mengkategorikan item kedua tangan Anda sehingga Anda tidak perlu.

• MUDAH, SLEEK DAN INTUITIF: letgo berisi penawaran besar di dekatnya pada berbagai macam item. Isi daerah Anda atau mencari sesuatu yang spesifik. Chatting langsung dengan pembeli lokal dan penjual tepat di app.

• FUN: Hanya letgo memungkinkan Anda langsung membuat dan berbagi lucu, kustom, iklan gaya Hollywood untuk produk Anda dengan letgo Commercializer. Bahwa jaket kulit Anda tidak pernah memakai lagi dan sepeda Anda belum naik di tahun layak iklan eye-catching mereka sendiri.

• BESAR DAN MENDAPATKAN LEBIH BESAR:
Lupakan akan garage sale atau menggunakan iklan baris tua-sekolah dan website kikuk. Bergabung dengan puluhan juta sudah menggunakan aplikasi gratis letgo di seluruh dunia untuk menawarkan dan membeli ratusan ribu item setiap hari.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global
Screenshot :
 Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi jual beli & selll used stuff gratis"

Posting Komentar