Download Kamera Retrica APK Terbaru Gratis Baru

hay guys selamat pagi masih bersama saya, kali ini saya membawakan sebuah game terbaru buat kalian semua guys, saya yakin kalian semua gak bakalan nolak sama aplikasi yang satu ini yang saya bawakan untuk kalian semua, apalagi buat kalian para embak-embak sama mas-mas yang suka banget selvi dan mengabadikan momen-momen bahagian kalian semua bersama dengan orang terdekat anda dan orang-orang yang kalian sayangi. kali ini anda semua dapat mengambil foto dan vidio dengan 120 filter yang sangat mengagumkan, dan anda semua juga dapat membuat album sendiri dengan orang-orang terdekat kalian dan orang-orang yang kalian sayangi. ayo buruan miliki aplikasi kamera terbaru ini sekarang juga jangan buang-buang waktu kalian ingat kesempatan tidak akan datang untuk ke2xnya

Fitur:
- Real-time Filter: Tidak ada lagi pasca-editing! Menangkap apa yang Anda lihat di layar dengan filter real-time. - Album Pribadi: Membuat album sendiri dengan teman-teman Anda untuk berbagi foto dan video bersama-sama.
- Membuat GIF: Aktifkan gambar kolase atau video ke GIF hanya dengan satu ketukan sederhana.
- Shuffle Filter: Tekan tombol acak ketika Anda ingin kejutan yang menyenangkan, atau hanya ketika Anda tidak tahu mana penyaring untuk memilih.
- Stamp ™: Hiasi foto dan video dengan Retrica ini asli Stamp ™.
- Share: Upload foto Anda ke platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan banyak lagi.

Screenshot :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kamera Retrica APK Terbaru Gratis Baru"

Posting Komentar