Download Game King Of Warship:Sail and shoot


hay guys selamat sore, gimana masih semangat hari ini, oia guys kali ini saya akan memberikan game perang buat kalian semuany dan kalian wajib untuk mencobanya karna game ini adalah yang terbaru, nama game ini adalah game King Of Warship:Sail and shoot, raja kapal perang yang satu ini atau lebih biasa di sebut (KOW) 4D TPS pertempuran laut game pertama, gratis untuk bermain sekarang datang dan mainkan game ini untuk mengalami pertempuran di tengah laut yang paling mendebarkan, membangun kapal perang dan pertempuran anda sendiri untuk mengahadapi musuh dari bangsa lain.

PERHATIA : jangan lupa untuk membuka musik latar belakang untuk menikmati grand simfoni dan undang teman-teman yang lain untuk perang menghadi musuh dari negara lain.

- Fashionable di Jepang & Korea
Raja Kapal Perang (KOW) menggabungkan pemotretan dan angkatan laut pertempuran sempurna, yang membawa hotspot selama pemain di Jepang & Korea, Anda dapat mengontrol kapal perang untuk menembak musuh dari seluruh dunia! Selain itu, juga bisa belajar strategi dengan teman-teman global, kualitas tinggi grafis 3D akan memberikan pengalaman terbaik.

- 10v10 Real-time Battle, Pemain Global Challenge
Di King of Kapal Perang (KOW), Anda dapat membuat teman-teman global dan menjadi sekutu. Sampai dengan 10 VS 10 pertempuran laut, belajar untuk saling bekerja sama dan menang dengan strategi. Sistem sosial yang kuat akan membuat komunikasi Anda tanpa lag!

- Berbagai kapal perang dan mode
Ada ratusan kapal perang yang menunggu untuk Anda, Anda dapat mendorong terkenal Bismarck, Admiral hipper, Tashkent, HMS HOOD, mengalami berbagai jenis cruiser, kapal perusak, bahkan kapal selam! mode berbagai permainan akan memuaskan menyenangkan yang berbeda Anda!

- 1: 1 Copy Sejarah Kapal Perang
Apakah Anda penggemar militer? Apakah Anda pernah berpikir bahwa suatu hari Anda bisa menjadi kapten kapal perang terkenal di dunia? KOW dapat membantu Anda untuk mencapainya! 1: 1 copy kapal perang sejarah, membiarkan Anda merasakan laut nyata, menikmati gelombang nyata, aurora dan meteor. Cari Bismarck Anda sendiri sekarang!

- Buat Kapal Perang Exclusive Anda
Dalam KOW, Anda dapat mengumpulkan fragmen kapal perang, pilih & meng-upgrade unit, Anda bahkan dapat membangun kapal perang Anda sendiri secara gratis dengan belajar teknologi yang mutakhir, menyesuaikan kapal perang dengan senjata ampuh dan armors! sistem cat memungkinkan Anda menghias kapal perang dengan bendera nasional atau warna lain, saya yakin Anda akan menikmati kesenangan dari menciptakan sangat banyak.

Fitur Game:
- Kombinasi Sempurna Shooting & Naval Battles
- 10v10 Real-time Battle, Pemain Global Challenge
- Ratusan Kapal perang, Ribuan Strategi
- Grafis berkualitas tinggi 3D & ukuran aplikasi kecil
- Serba cepat pertempuran laut dengan kapal perang bersejarah yang terkenal
- Sesuaikan kapal perang dengan senjata ampuh dan armors
- Immersive Pengalaman & Grand Symphony latar belakang musik

Screenshot :
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game King Of Warship:Sail and shoot"

Posting Komentar