Download Game RUSH : Rise up special heroes APK terbaru.


hay guys gimana kabar kalian pagi ini, pagi ini sangat cerah ya guys cerah banger malah ya, oia guys dalam kesempatan kali ini saya membawakan suatu game yang paling seru dan paling sissp dah pokoknya, kalian semua gak bakalan nyesel sama game terbaru ini, nama game ini adalah game RUSH : Rise up special heroes saya yakin pasti sebagian dari kalian pasti udah tau sama game ini tapi gak usah kawatir bagi yang belum tau sama game RUSH : Rise up special heroes ini karna disini kalian akan mendapatkan game tersebut, dan saya jamin kalian semua gak bakalan ketinggalan lagi soal game RUSH : Rise up special heroes ini, karna saya sudah menyiapkan game-game terbaru buat kalian semua cobak saja kunjungi game Hyper Heroes APK terbaru full version gratis game ini jugak gak kalah serunya loh guys, saya yakian kalian semua gak bakalan kecewa sama game yang satu ini, dan game-game yang lainnya yang sudah saya siapkan buat kalian semua, ayo buruan kunjungi game-game yang lainnya game-game ini sudah menunggukalian semua, ayo jangan buang-buang waktu kalian.

Deskripsi RUSH: Bangkitlah pahlawan khusus


* 8 hari ketika Anda membuat account baru, pembayaran imbalan besar!
1 Hari 4 The King Kane
2 Hari Emas 100.000
3 hari 5star Pahlawan Kotak Acak
4 Hari 6star Pahlawan Kotak Acak
5 Hari 5star Equipment Drawing Rights
6 Hari 6star Equipment Drawing Rights
7 Hari 100 kunci
8 Hari 4 star The King Kotak Acak

Facebook: https://www.facebook.com/mplussoftrush/

Resmi Cafe: http://m.cafe.naver.com/mplusrush

## Pengantar permainan ##


* 200 pahlawan yang berbeda!

* mode Adventure untuk pertumbuhan yang stabil! Ratusan tahap!
Petualangan untuk menemukan Jiwa Batu!

* Bila modus petualangan sulit, pergi ke menara tantangan!
Menantang menara tantangan dengan imbalan yang luar biasa.

* Ketika saya merasa saya tidak starter, jangan pergi ke Wars Arena!
Mari kita periksa kekuatan saya terhadap pahlawan lainnya!
Ratusan permata imbalan setiap 3 hari!

* Red Dragons dan Raukan Dunia Boss!
Setiap hari Ruby Dapatkan!
Setiap kali Anda menantang, emas juga!

* Real time bos serikat raid dengan banyak pahlawan seperti Anda!
Real Time Guild Boss Raid!
Pada pukul 8 malam, semua pemain Rush akan mulai bos waktu serangan serangan!

* Kumpulkan jiwa batu saya ingin pahlawan Dapatkan! Hal ini dimungkinkan untuk memperoleh semua The King!
Inti dari terburu-buru! Jiwa Batu!
Saya memilih pahlawan saya ingin mengambil dengan tangan saya!

* Pahlawan saya ingin harus berkembang! elemen Evolution di hari penjara Dapatkan!
Anda dapat berkembang pahlawan Anda untuk peringkat yang lebih kuat!
Di penjara Dailly, berevolusi dengan memperoleh jenis yang sama dari elemen sebagai pahlawan saya indah!

Berbagai macam konten menanti pahlawan!


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game RUSH : Rise up special heroes APK terbaru."

Posting Komentar