Download game Springfield Mania APK terbaru, gratis


sore guys, gimana kabar kalian di hari minggu ini, oia pada CFD kemana ni, kalau aku cuman CFD di kamar asrama aja, oia guys kali ini saya membawakan sebauh games terbaru yang sangat imut dan juga bisa  nemenini hari libur kalian semua di hari minggu ini, gamenya adalah game Springfield Mania APK, kalian semua udah pada tau gak sama game ini, game ini seru banget loh guys, ayo guys buruan miliki game Springfield Mania APK pro ini, tunggu apalagi, kalian bakalan nyesel banget kalau gak nyobak game yang satu ini, fam ini adalah game yang paling terbaru dan game menceritakan sebuah perjalanan yang mencari kesenangan dalam kegiatannya atau mencari harta karun dan kalian jugak bisa duel sama temen-temen kalian, ayo kalian masak sih gak penasaran sama game Springfield Mania APK profesional yang seru banget loh guys.

Download game Springfield Mania APK terbaru, Springfield Mania adalah permainan kuis itu semua tentang The Simpsons. Ingat The Simpsons? Mereka yang cukup besar kembali masa lalu. Mengingat masa lalu?

Pokoknya itu pada dasarnya sekelompok pertanyaan tentang kartun. Anda bisa bermain melawan teman-teman Anda untuk mencoba dan membuktikan bahwa yang paling tentang The Simpsons Anda tahu. Itu sesuatu yang bisa dibanggakan, ya?

Anda dapat berbicara dengan karakter untuk mencoba dan mendapatkan beberapa petunjuk tentang pertanyaan Anda terjebak pada, dan tampaknya ada lebih dari 1000 ikon pemain untuk memilih dari.

Permainan ini sekarang di iOS, Android, dan Facebook. Dan sementara aku tidak satu untuk memberi kesan kasar, aku akan pergi kanan depan dan mengatakan bahwa ini sama sekali tidak merupakan Simpsons permainan resmi. Sama sekali. Sedikit pun.

 Deskripsi Springfield Mania   
Mainkan permainan trivia yang semua orang berbicara tentang! Ribuan tingkat yang akan menguji pengetahuan Anda tentang The Simpsons. BERGABUNG FUN THE dan mencari tahu mengapa seluruh dunia mencintai Springfield Mania.
 
fitur keren:

 
* Gameplay intuitif, tidak ada aturan yang rumit
* Bersaing melawan teman-teman Anda & pemain lain dari seluruh dunia.
* Ribuan ikon karakter
* Melacak skor Anda & melihat statistik pemain lain
* Kumpulkan kendaraan dan memamerkan prestasi Anda
* Gunakan petunjuk untuk membantu menebak jawaban atau belajar tentang karakter.

Semua karakter ditampilkan atau diwakili dalam game ini adalah hak cipta dan merek dagang atau korporasi masing-masing.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download game Springfield Mania APK terbaru, gratis"

Posting Komentar