Download Game Valiant Force APK Terbaru 2017 Gratis,

Download Game Valiant Force APK Terbaru 2017


selamat siang guys gimana hari ini, kalian seneng gak, oia guys kali ini saya membawakan sebuah game terbaru buat kalian game ini keluaran 2017 loh guys, dan game ini hanya ada di sini namanya adalah game Valiant Force APK pro, saya yakin kalian semua pasti belum mengenal game ini, tapi bagi yang sudah tau sama game Valiant Force APK profesional ini, saya ajungkan jempol karna game ini adalah game keluaran terbaru, bagi kalian semua yang belum tau sama game ini jangan sedih jangan bimbang karna kali ini saya sudah menyediakan geme ini untuk kalian semua, ayo tunggu apalagi buruan miliki game Valiant Force APK unlimited terbaru ini.

Deskripsi Valiant Angkatan


Valiant Force, yang sangat-diantisipasi strategi mobile RPG (role-playing game), akhirnya di sini! Membentuk tim dari lebih dari 200 pahlawan yang unik dan 40 pekerjaan yang beragam, pemain yang bertugas untuk menjelajahi dunia yang luas dan berbahaya dari Arathos untuk menyelamatkan penduduknya dari kejahatan kebangkitan. Memulai petualangan epik di Valiant Angkatan sekarang!

FITUR PERTANDINGAN KEY


* berbasis Hidupkan strategi RPG
Menguji keterampilan strategis Anda pada 3x6 kotak medan perang klasik. Pindahkan pahlawan Anda ke posisi yang tepat, dan memicu aura masing-masing pahlawan. Menjadi master sejati tempur taktis!

* 40 + pekerjaan khusus, 200 + unik pahlawan
Valiant Angkatan menawarkan berbagai pekerjaan khusus dan pahlawan untuk memilih dari. Membentuk tim Anda dan memilih jalan Anda!

* 500 + item untuk kerajinan dan mengumpulkan
Power up pahlawan Anda dengan langka yang berbeda dari peralatan yang diperoleh dari penjara menjarah atau bahan menggunakan dibuat. Ada lebih dari 500 item yang berbeda untuk mengumpulkan!

* Epic peristiwa bos
Menghadapi off melawan monster boss paling menakutkan ditemukan di Valiant Angkatan di special dungeon event bos. Mengagumkan menjarah menanti!

* Membangun dan meningkatkan Garrison Anda
Membangun garnisun Anda untuk penggemar pahlawan, mengirim mereka pada ekspedisi, mendapatkan lebih banyak emas, permata, poin pengalaman, dan banyak lagi. Dengan lahan yang terbatas, memilih struktur Anda dengan bijaksana!

* PVP Arena
Menguji Anda mantel dan kekuatan skuad di arena PVP! Naik peringkat dalam sistem PVT strategi berbasis paling intens yang pernah, dan menjadi pelatih sejati medan perang!

* Rune Sistem
Memperkuat pahlawan Anda menggunakan grid berbasis Rune System. Mencampur dan mencocokkan rune yang akan membantu pahlawan Anda selama pertempuran. keterampilan unlockable pasif unik menunggu!

* Guild Sistem
Kumpulkan teman-teman Anda dan keluarga untuk membentuk serikat! fitur eksklusif dan bonus menunggu semua anggota serikat, dengan fitur yang lebih dalam pembangunan.

* karya Audio
Benamkan dalam musik Valiant Angkatan, disusun oleh mantan Square Enix veteran, Mr Hitoshi Sakimoto dan Basiscape.

* Visual karya
art 2D menakjubkan ditarik di rumah di XII Braves, bersama dengan model 3D rinci

Segera akan datang:

#  Pahlawan New
#  Barang baru
#  Peta Baru
#  Modus Baru Conquest
 :) Dan banyak lagi! :)


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Valiant Force APK Terbaru 2017 Gratis,"

Posting Komentar