Download Age of Wushu Dynasty APK terbaru


selamat sore guys, gimana sore kalian hari ini semoga aja kalian masih bahagia dan creia ya guys, oia guys kali ini saya membawakan sebuah game terbaru buat kalian semua dan game ini adalah game yang terbaru loh guys, dan gak banyak yang orang yang sudah tau sama game ini banyak orang yang ingin mencoba game ini, dan sekarang saya memberikan kesempatan buat kalian semua agar kalian bisa mencoba game yang satu ini, nama game ini adalah game Age of Wushu Dynasty APK unlimited saya jamin kalian semua gak bakalan kecewa karna game ini, ayo kalian masih tunggu apalagi buruan miliki game Age of Wushu Dynasty APK pro ini, jangan buang-buang waktu lagi guys, dan game Age of Wushu Dynasty APK profesional memiliki fitur dan anime yang bagus banget, dan game ini wajib di coba bagi kalian yang suka banget sama anime-anime.

Deskripsi Age of Wushu Dynasty
 
Dalam baskom tersembunyi dilingkari oleh melonjak puncak dan lahan basah berawa, sebuah sekolah seni bela diri misterius yang muncul untuk menantang tatanan yang ada di Jianghu. The Wanderer Lembah menjunjung tinggi tradisi kuno membela keadilan dari avarices dari elit penguasa. Hanya para prajurit sengit dapat bertahan hidup tantangan berdarah Jianghu ini, dan Wanderer Lembah siap untuk mengambil tantangan. Apakah Anda siap untuk bergabung dengan barisan mereka dan menjadi pembela kebebasan dalam Escape Perbarui Glorious semua-baru?


"Banyak sekali hal-hal yang tepat!" - Pocket Gamer
"Mobile Game Terbaik di E3" - OnRPG
"Visual yang sangat baik dan seni bela diri estetika!" - Sentuh Arcade
"Tentu menjadi penuh aksi, permainan cantik untuk semua untuk menikmati!" - App Saran

Masukkan satu set Bergaya Dunia di Cina Kuno

Menjelajahi dunia maya visual yang menakjubkan penuh dengan kebun persik damai blossom, ramai jalan-jalan kota, dan medan perang hangus! Dengan animasi 3D penuh dan PC-tingkat grafis, Age of Wushu Dinasti mengangkut pahlawan untuk Dinasti Ming Cina, dengan pakaian era bergaya dan lingkungan otentik dimodelkan pada lokasi nyata!

Perjuangan untuk Power dengan 7 Sekolah

Pilih dari tujuh Sekolah Seni Bela Diri untuk bergabung di jalan untuk menemukan kekuatan dalam! Setiap sekolah menawarkan kesempatan unik dalam sistem kustomisasi karakter yang mendalam - menguasai Taichi Pedang sebagai Wudang pahlawan yang mulia, atau kematian hujan ninja dari bayang-bayang sebagai Tangmen licik. Bergabung dengan sekolah, menguasai seni, dan bersaing dengan lawan sekolah untuk menemukan takdir Anda!

Hati-berdebar Tempur Revolusioner

Menjadi seorang guru sejati dari seni bela diri dengan Age of sistem tempur revolusioner Wushu Dinasti. Melampaui hack sederhana 'n slash mekanik dengan taktis real-time tempur. Memblokir serangan masuk, mengatur waktu pesta Anda, dan melaksanakan feints untuk menerobos pertahanan dan mengalahkan lawan Anda. keahlian yang unik Guru set untuk bertarung dengan pisau, staf, belati, dan tangan kosong! Menyalakan api Kungfu Anda dengan serangan Kemarahan kuat dan menghancurkan musuh Anda!

Saingan tantangan di PvP

                                    

Siapa yang akan menjadi juara utama Jianghu? Memasuki dunia cut-tenggorokan pembunuh Ninja dan pahlawan Kungfu, sebagai pemain pertempuran itu di terorganisir dan terbuka PvP dunia. Fight jalan Anda ke atas dalam 1 on 1 Arena pertempuran. Menyelinap di belakang garis musuh dengan Spycraft, dan bergabung bersama di Guilds untuk pertempuran untuk supremasi di PvP Guild Razia! 


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Age of Wushu Dynasty APK terbaru"

Posting Komentar