Download Taichi Panda: Heroes APK terbaru

Download Taichi Panda: Heroes APK Gratis


selamat sore guys gimana kabar kalian sore ini guys, sore yang gak begitu cerah dan sempet di guyur hujan, tapi kalian semua harus tetep happy ya guys walaupun sekarang cuaca lagi gak mau bersahabat sama kita, oia guys kali ini saya membawakan sebuah game terbaru guys, karna sekarang lagi suasana mau menyambut natal dan saya kali ini telah membawakan game yang bertemakan natal loh guys, seru banget loh guys kalian wajib untuk mencoba game terbaru ini loh guys, kalau kalian tidak mencoba game ini kalian akan nyesel banget loh guys. nama game ini adalah game Taichi Panda: Heroes APK unlimited dan game ini memiliki banyak fitur dan gambar-gambar bagus yang bertemakan natal loh guys, oia saya mau ngucapin buat kalian yang akan merayakan hari "natal selamat hari natal" ya buat semuanya, semoga kebahagian selalu menyertai kalian semua ya. oia guys beneran nih kalian itu wajib banget buat nyoba game Taichi Panda: Heroes APK pro game ini seru banget loh guys buat nemenin suasana libur dan hari natal kalian semua yang sedang merayakannya, saya jamin kalian semua gak bakalan kecewa sama game Taichi Panda: Heroes APK profesional yang satu ini percaya deh sama saya.
Deskripsi Taichi Panda: Heroes


Happy Holidays dari Pahlawan Nozwot Daratan! Santa sudah baik untuk Nozwot tahun ini, membawa terbatas waktu judul Natal dan kulit musiman meriah ke kota utama. Pahlawan semua-baru, Godric, telah tiba langsung dari atas Nice daftar. Rudolph bergabung tahun ini oleh Arachnon 3000 dan Perang Rhino, dua gunung yang mengagumkan yang akan berada di sekitar lama setelah Natal. Ayo ke Nozwot untuk dosis penuh liburan taichi bersorak di Taichi Panda: Heroes berdarah Pisau Update!

"Jika Anda suka aksi-RPG dan MMOs di mana saja, Snail Game telah Anda tertutup." - Sentuh Arcade

"Cobalah jika Anda ingin online RPG bergaya dengan banyak konten multiplayer." - Polisi Android

"Ada jumlah yang baik dari hal-hal yang dapat Anda lakukan dalam permainan ini." - Droid Gamer
 

Kembali ke Stunning Taichi Dunia

Perjalanan kembali ke hari-hari sebelum Taichi Panda, dan menemukan kerajaan fantasi berkembang. Jelajahi sebuah dunia yang luas dan menarik bandit dan petarung, mistik dan maniak, semua diberikan dalam kualitas grafis PC. Menjadi juara langit benar seperti pertarungan, hack, bash, dan memotong jalan Anda untuk kekayaan dan kemuliaan dalam petualangan tindakan cepat dan 3D!


 Perintah Tentara Anda dari Heroes 

Ambil kontrol dari beragam pahlawan yang unik dan kuat dengan Taichi Panda: sistem multi-karakter inovatif Heroes '. Kumpulkan kekuatan Anda dan memilih skuad Anda untuk mengambil lapangan, berjuang melalui gerombolan tak berujung dan binatang keji untuk merebut hari. Mencampur dan mencocokkan pahlawan Anda dan beralih karakter utama Anda sesuai strategi Anda.

Jelajahi Jauh Corners Tanah

Banyak keajaiban yang terkubur di seluruh benua, menunggu pahlawan untuk menemukan mereka! Menjelajah ke yang tidak diketahui dan menghadapi teror yang diam dalam mengungkap kekayaan, harta, dan kemuliaan dalam dunia permainan terbuka skala besar. Pertempuran bersama sesama pemain, mengambil misi khusus, dan berjuang untuk bertahan hidup dengan player open pada tindakan pemain!

Bergabung Sekutu Aksi Legendary


Saham kesetiaan Anda dan berjuang untuk kehormatan, kekuasaan, atau kekayaan bersama teman-teman dalam aksi petualangan online! Mengambil binatang kuat dari kekuatan yang luar biasa bersama sekutu, dan berjuang untuk menjadi juara utama dengan Arenas online. Bergabung dengan teman-teman di tim dan Guilds untuk menemukan sendiri legendaris Taichi petualangan Anda!

 

Link Donload :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Taichi Panda: Heroes APK terbaru"

Posting Komentar