Download You Makeup Photo Editor APK terbaru

selamat pagi guys gimana udah pada bangun blom, oia guys kali ini saya membawakan sebuah aplikasi yang bagus banget-banget intinya dah guys dan terbaru jugak pastinya, mau tau apa nama apknya namanya adalah You Makeup Photo Editor APK pro terbaru, ini saya pos khusus buat kalian semua yang lagi males selvi tapi di paksa kalian bisa merubah ekspresi kalian disini dan kalian juga bisa memperbagus dan mempetcantik tampilan anda semua, dan apk You Makeup Photo Editor profesional ini baru-baru ini di keluarkan dan saya ingin kalian para cwek-cwek dan cwok-cwok punya aplikasi yang satu ini, karna di dalamnya juga di lengkapi dengan fitur-fitur yang gaklah menarik dari lainnya, dan didalam You Makeup Photo Editor APK unlimited ini jugak di lengkapi dengan foto edithing dan segalah hal deh untuk mempercantik tampilan dari foto anda semua intinya.

Deskripsi Anda Makeup Photo Editor



Anda Makeup, makeup photo editor pro & wajah editor dengan banyak menakjubkan makeup effects.Whenever, di mana pun, snap Anda penyaring selfie permen dan mengedit foto. efek foto yang diedit oleh Anda Makeup dapat mencapai tingkat profesional studio.

Merry Christmas!
The hadiah Natal terbaik adalah YouMakeup. Pada hari Natal, Anda dapat mengambil foto Natal untuk membuat Natal wishes.You dapat mengambil gambar Natal untuk berbagi dengan teman-teman Anda.

Tidak dapat menemukan pip kamera yang tepat untuk mempercantik foto? Kecantikan Guru Youmakeup akan memberikan efek keindahan berbeda.

Anda Makeup, makeup Editor & Editor selfie, berisi lebih dari 100 + gaya makeup. Ini adalah kamera makeup profesional yang populer di kalangan lebih dari 2 juta pengguna secara global. Karena makeups, stiker, snap cepat, paintlab dan banyak fitur lain yang menakjubkan. Anda dapat dengan mudah mendapatkan selfie di tingkat studio dengan efek foto yang sempurna.

Kompleks make up tutorial membuat Anda gila? Anda makeup akan menjadi pilihan terbaik Anda! Dengan Anda makeup, semua orang bisa menjadi keindahan tanpa makeup tutorial dalam detik. Membawa Anda ke dalam dunia kosmetik baru merek tanpa makeup tutorial & kosmetik.

FITUR

* Mempercantik & Make up
Anda Makeup menawarkan fungsi snapshot mempercantik dan membuat dalam satu tap! Jadi mudah untuk menjadi cantik.

* Auto-Recognition
Maju Smart Face Recognition System diadopsi membantu untuk mendeteksi fitur wajah lebih cepat dan membuat makeup Anda tepat dan cocok alami.

* Snapshots
Satu tekan untuk mengambil banyak self-foto, Ubah pose yang berbeda dan snap pergi sampai Anda mendapatkan foto yang diinginkan. makeup selesai dalam hitungan detik.

* Banyak efek makeup & makeup DIY
100 + makeup efek di bawah puluhan tema makeup, membuat makeup Anda khusus sehari-hari

FUNGSI UTAMA
 1. Beauty Kamera
Tidak hanya bisa itu digunakan sebagai aplikasi makeover, tetapi juga harus dimiliki atau kamera selfie. Kecantikan Kamera memiliki efek yang sama seperti aplikasi lain, tapi lebih mudah untuk use.Take selfie dengan kamera kami atau pilih foto, maka Anda dapat mulai untuk mempercantik.

- Wajah-framing: Dapatkan mata gelap, hidung lurus dan wajah berbentuk V di detik!

- Teeth whitening: senyum cantik tampaknya pergi lebih baik dengan memutihkan-gigi

- Mata mempercantik: memperluas mata Anda dan memperkuat kontur, itu membuat mata Anda lebih indah.

- Senyum: Klik Senyum, kemudian mulut sedikit ke atas untuk menunjukkan senyum yang lebih menawan.

 2. Beauty makeup
- berbagai makeups
Anda makeup memiliki empat makeups default: Alam EastStyle, Gaya Barat, Men. Masing-masing dari mereka memiliki lebih dari 100 + makeup terlihat. Hal ini juga secara teratur gulungan keluar makeup lain terlihat, seperti musim panas, OL, asing, Macarons, Halloween dll Semua makeup dapat lokal didownload untuk makeup off-line.

- makeup Natal
Untuk merayakan Natal, kita telah hati-hati disiapkan untuk Anda Natal tema Makeup. Coba makeups Natal yang berbeda, membuat khusus "kartu ucapan Natal".

- ditetapkan pengguna makeups
kulit, blush on, eyeshadow, warna bibir, Lebih dari 20 jenis sistem warna yang ditawarkan untuk menjaga makeup Anda dari khusus sehari-hari

- makeups menyenangkan
Baru dan populer efek makeup menambahkan! Rose, Karibia, renda .... Tidak sabar untuk mencoba! Jadilah ratu shiniest di detik. Terlebih lagi, kami telah meluncurkan efek gulungan riasan mata khusus.

3. Share Kecantikan Anda!
Dapatkan Makeup Anda hari ini dan membuat besar makeup selfie, Berbagi ke Facebook, Instagram, dan Twitter, membuat selfie Anda menjadi foto terpanas!
 4. PaintLab
- Satu-tap untuk mengubah foto menjadi karya seni.
Berbagai filter foto seni siap! Anda dapat menggunakan editor foto pro untuk membuat selfie atau snapshot sebuah karya seni, retouch foto dengan filter foto seni untuk membuat efek foto yang berbeda. Hanya mengubah foto menjadi karya seni dengan paintlab
Cara mengambil selfie dengan Anda Makeup?
Langkah 1. Tekan "Kamera", tersenyum dan mengambil selfie, atau pilih foto dari Galeri.
Langkah 2. Coba makeup favorit Anda dari berbagai efek makeup.
Langkah 3. Tekan "Makeup" untuk lebih baik efek makeup Anda. Creat terlihat paling cocok dan menarik!




Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download You Makeup Photo Editor APK terbaru"

Posting Komentar