Download Clash of Kings APK terbaru Gratis

hay guys selamat malam semuanya kembali lagi bersama saya di game yang terbaru dan terhitz kali ini saya membawakan sebuah game yang terbaru dan sudah di perbaharui, jadi game ini adalah salah satu game yang baru di perbaharui tahun ini jadi bagi kalian yang sudah memiliki game ini buruan perbaharui sekarang juga karna ini yang ini adalah yang terbaru loh guys, oia guys pana-panas gini enaknya mampir di toko trus pesen minuman es ini buh enak banget ya rasanya. oia guys kali ini saya telah membawakan sebuah game terbaru buat kalian semua bagi para games, kalian semua wajib untuk mencoba game ini karna game ini adalah game terbaru. nama game ini adalah game Clash of Kings APK pro terbaru ini adalah game yang akan di keluarkan tahun depan loh guys, saya yakin kalian semua gak bakalan kecewa sama game ini, ayo buruan miliki dan mencoba game Clash of Kings APK profesionaal ini jadikan dirimu sebagai orang pertama yang memiliki game Clash of Kings APK unlimited jadi jangan buang-buang waktu kalian untuk game ini.

Deskripsi Clash of Kings


Paskah Tema & Kegiatan tersedia sekarang! Nikmati paket hadiah yang dirancang khusus kami, Paskah menyenangkan acara dan banyak lagi.

Clash of Kings adalah real time strategi permainan baru di mana Anda pertempuran untuk membangun sebuah kerajaan dan mengontrol 7 kerajaan fantasi! Jika Anda suka game PVP atau game multiplayer, Anda akan menyukai bangunan dasar ini, pertempuran permainan tentara di mana Anda harus menaklukkan kerajaan untuk bertahan hidup!

Ambil ini permainan tentara bertempur di ponsel atau tablet!


Bangunan permainan multiplayer ini lubang Anda terhadap teman-teman dan musuh dari seluruh dunia! Membangun kerajaan besar dan berbenturan dengan musuh dalam MMO pertempuran RPG game. Jelajahi sebuah dunia fantasi kerajaan seperti yang Anda menyerang musuh dan membangun pertahanan benteng, menjadi salah satu pahlawan fantasi yang paling kuat di negeri itu!

Membangun tentara, musuh menyerang, barang riset dan mengumpulkan sumber daya untuk menjadi pemain yang paling kuat!

CLASH OF KINGS FITUR:

 Gratis Bermain: perang Multiplayer online PVP

Tempur Multiplayer: MMORPG Game Dengan Gratis Multiplayer Battles

Membangun Empires besar-besaran untuk membela Tower Rush

3D MMO Action: Vivid Fantasy Empire Graphics

Multiplayer Strategy Game Dengan Bangunan dan PVP multiplayer game Battles

Ketika Anda membangun kerajaan besar dan membuat sekutu kerajaan, Anda akan membuat musuh bebuyutan secara real time strategy multiplayer pertempuran game ini. Jelajahi Clash besar Kings lansekap dan menonton Anda kerajaan fantasi sendiri tumbuh.

Jika Anda menikmati permainan pertempuran atau tindakan PVP, Anda akan menyukai permainan ini bangunan dasar. Clash of Kings memiliki banyak raja kerajaan tetapi hanya satu dapat menjadi Raja benar - akan itu Anda? Ambil Clash of Kings dan mengklaim takhta hari ini!

Clash of Kings adalah gratis untuk bermain, namun beberapa item game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Play Store Google Anda.

Untuk pertanyaan atau komentar pada mengagumkan real time strategi, PVP multiplayer permainan perang secara online Clash of Kings, menjangkau kami di: cok_help@elex.com

FAQ dari Clash of Kings

1. Sumber Daya Aman
 1) Apa Sumber Daya Aman?

Jika Anda menggunakan item untuk menerima sumber daya, maka mereka Resources Aman.

2) Cara menggunakan Sumber Daya Aman?


Penggunaan Sumber Daya Safe adalah sama dengan sumber daya lainnya. Mereka dapat digunakan untuk membangun upgrade, melatih tentara, dll Bila Anda memiliki kedua Resources Aman dan sumber daya biasa, sumber daya biasa akan dikonsumsi pertama. Sumber Aman tidak dapat dikirim untuk membantu pemain lain.

3) Apa manfaat dari memiliki Sumber Daya Aman?

Sumber Aman tidak dapat dibina / dijarah / dikonsumsi oleh Lords lainnya

2. Alliance Bantuan
Anda dapat meminta Bantuan Alliance ketika melakukan upgrade bangunan, meneliti teknologi atau penyembuhan luka. Setiap kali pemain membantu Anda, itu akan mempercepatnya dengan jumlah tertentu waktu.

Setiap anggota aliansi dapat menawarkan bantuan satu sama lain dengan menekan tombol shortcut di Kedutaan.

Efek Bantuan ditentukan oleh tingkat Kedutaan satu yang dibantunya.

3. Dragonglass
 
Ini adalah jenis baru dari peralatan. Ketika Anda memakainya, Anda akan mendapatkan bonus pada beberapa atribut.
tingkat benteng memenuhi 15 dan slot dragonglass akan dibuka di antarmuka Tuhanmu. Anda dapat memakai dragonglass yang tepat.
Dragonglass memiliki 5 tingkat (hijau, biru, ungu, kuning dan oranye). Sebagai tingkat meningkat, atribut baru akan muncul, dan semua atribut akan meningkat banyak.

4. Penguatan
 

Ketika pasukan musuh Anda 'berbaris untuk menyerang istana Anda, anggota aliansi dapat mengirim bala bantuan untuk membantu Anda mempertahankan benteng Anda. Kapasitas bala ditentukan oleh tingkat Kedutaan Anda. Klik tombol Kembali untuk memanggil kembali pasukan Anda kirim ke istana anggota aliansi lainnya '. 




Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Clash of Kings APK terbaru Gratis"

Posting Komentar