Download Game MORTAL KOMBAT X Terbaru Gratis

selamat pagi sobat onas, gimana untuk hari ini sob pagi yang cerah dan juga harus dengan semangat yang cerah oia sob kali ini saya sudah membawakan game terbaru buat kalian semua dan saya yakin kalian semua akan suka sama game yang satu ini, game ini adalah salah satu game yang paling terpopuler dan yang paling banyak diminati oleh para gamers, game ini adalah game yang masuk dalam 10 kategori game terlaris dan terbagus ayo sob tunggu apalagi buruan miliki game yang satu ini jangan bauang-buang waktu kalian semua jangan sampai melewatkan game yang sangat seru ini. nama game ini adalah game MORTAL KOMBAT X Terbaru Unlimited, Dapatkan Google kesepakatan mainkan akhir tahun kami: 75% off emas ice starter pack dan 75% lebih souls dan koins, pengalaman over-the-top, pertempuran visceral dari Game MORTAL KOMBAT X Profesional, membawakan kekuatan next-game untuk perangkat mobile dan tablet anda dengan ini secara visual inovatif ayo kumpulkan semua koleksi kartu game MORTAL KOMBAT X pro sekarang juga, dan ayo buruan mainkan game ini dan hadapi semua pertempuran turnamen terbesar di Bumi.

BRUTAL 3 v 3 KOMBAT
Buat tim Anda sendiri pejuang Mortal Kombat dan memimpin mereka ke dalam pertempuran untuk mendapatkan pengalaman, serangan khusus baru, dan artefak kuat.

DAFTAR PEMAIN MASSIVE OF FIGHTERS

Kumpulkan veteran Mortal Kombat seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lainnya. Temukan penambahan terbaru untuk Mortal Kombat seperti serangga-seperti D'Vorah, berapi-api Cassie Cage, haus darah Kotal Khan, dan Kung Jin misterius.

JAW MENJATUHKAN X-RAYS dan korban jiwa

Mortal Kombat X membawa merek dagang Meninggal dan X-Rays untuk mobile, dengan grafis yang menakjubkan, ini lebih bergerak atas pukulan Anda tepat di nyali.

PEMAIN CHALLENGE LAINNYA

Bersaing dengan pemain lain di Wars Fraksi, modus kompetitif online di mana pemain terlibat tim pemain lain. Peringkat di leaderboard Fraksi Anda sendiri untuk mendapatkan hadiah mingguan.

Summon ALLIES INTO BATTLE

Mencari pemain lain untuk menjadi Ally. Meminjam kombatant dan menyerang pukulan yang menentukan melawan musuh-musuh Anda.

UNLOCK HADIAH DI KEDUA CONSOLE DAN MOBILE PERTANDINGAN
Main game dan membuka hadiah eksklusif untuk versi konsol dari Mortal Kombat X, termasuk karakter ultra-langka seperti Klassic Kitana dan Ketidakadilan Scorpion. Bermain versi konsol membuka hadiah di ponsel juga.

Screenshot :
|| Download || 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game MORTAL KOMBAT X Terbaru Gratis"

Posting Komentar