Download Game Bun Wars- Free Strategy Terbaru Gratis

hay guys selamat sore semuanya gimana kabar kalian semua, oia guys kali ini saya sudah kembali lagi guys hanya untuk kalian semua, hahahah gak usah baper ya. guys kalian semua udah pada tau gak sama Game Bun Wars- Free Strategy game ini adalah salah satu game yang terbaru loh guys, dan saya yakin kalian semua bakalan suka sama game yang satu ini karna game ini adalah sebuah game lucu, memiliki gaya baru menara pertahanan yang bisa kalian buat sendiri, dinamika heran, standar baru, grafis yang sangat baik, game Bun Wars ini adalah permainan yang unik dalam gaya pertahanan istana anda dari keramaian unit musuh, yang menetapkan standar baru skala besar secara real time strategy(RTS). kalian semua memiliki kesempatan yang sangat besar untuk bisa membuat istana serta pertahanan kalian sendiri dan kalian semua juga bisa membuat strategi yang sangat besar atau yang sangat hebat karna kalian semua akan menghadapi serangan musuh yang sangat dahsyat musuh yang akan menyerang kalian semua akan mencapai 1000 unit per serangan dan kalian akan menghadapi pertempuran sebanyak 5000. merekara semua bergegas ke gerbang kastil dan akan menerobos benteng pertahanan kalian, dan ini akan menentukan kalian akan kalah atau menang dalam menghadapi musuh-musuh yang sudah siapa untuk menghabisi kalian semua serukan guys, dengan membaca misi dan pertempuran apa saja yang akan di dalam game ini membuat kita semua menjadi penasaran.

Keterangan :
1. Semua landscape yang dibuat dalam 3D dengan grafis yang baik dan animasi kartun.
2. musik Adiktif dan suara.
3. Putar di 2 peta dan mengambil bagian dalam 24 pertempuran seru.
5. 25 keren monster + pembela: naga, pemanah, raksasa prajurit sihir, bos tinggi dengan pedang dan ect.
6. Empat jenis menara yang memiliki tiga tingkat perbaikan!
6. Lanjutan kecerdasan buatan tentara monster
7. Menjadi dewa perang membunuh sebanyak prajurit mungkin (hingga 100 ribu)
8. efek partikel mengagumkan
9. Kombinasi baru benar-benar revolusi dan lama dibuktikan dengan tahun gameplays hardcore klasik mencakup unsur arcade dan aksi.

jika kalian ingin mengetahui bagaimana cerita selanjutnya buruan miliki game ini sekarang juga jangan buang-buang waktu kalian semua.

Screenshot :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Bun Wars- Free Strategy Terbaru Gratis"

Posting Komentar