Download BBM One's Transparan Terbaru

 
Hay guys selamat siang semuanya ginama kabar kalian semua siang ini oia guys kali ini saya membawakan sebuah Aplikasi terbaru dari BBM loh guys, kalian semua udah pada tau blom sama Apliakasi yang terbaru dari BBM ini, kalau kalian belum tau sama Aplikasi ini saya akan membuat kalian semua mengerti dan bahkan kalian semua bisa memiliki Aplikasi yang terbaru ini. dan saya juga akan memberitahukan kepada kalian semua bagai mana cara install Aplikasi ini dan saya yakin kalian semua pasti suka dengan Aplikasi ini.
salah satu cara sederhana untuk kamu menghubungi orang yang menggunakan Chat. Menggunakan Aplikasi ini untuk mengirim pesan menggunakan Apliksi dari BBM yang terbaru atau Dual BBM Chatt Messenger, bersenang-senang dengan orang lain mengirim stiker, kirim foto, mengirim stiker, suara dan juga bisa membuat panggilan video dengan orang yang kalian inginkan. Langkah sederhana bagaimana menginstal programe dan menggunakan desain material dan kinerja yang lebih baik.

Cara Install

1. Download Aplikisi ini terlebih dahulu
2. Buka aplikasi sesudah di Download
3. Isi sesuai dengan perintah yang sudah di tunjukkan di sana.
4. isi dengan identitas yang benar
5. jangan lupa dengan kata sandi dan e-mail yang di gunakan untuk mengaktifkan Aplikasi ini karna jika nanti terjadi Hp anda hilang atau anda ganti hp anda tidak perlu menggunakan BBM baru, alamat dan sandinya bisa anda gunakan kembali untuk mengembalikan BBM anda yang ada di Android anda yang sebelumnya.

Screenshot :

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM One's Transparan Terbaru"

Posting Komentar